Kamis, 04 Oktober 2018

Khasiat Minyak Kelapa Dara untuk Kulit Muka


Minyak kelapa dara atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan, perawatan kesehatan maupun perawatan kecantikan. Biasanya orang juga menyebutnya VCO. Apa sih yang menyebabkan minyak ini memiliki khasiat yang banyak bagi tubuh?

Namun yang lagi trend dan paling banyak dicari kaum wanita untuk perawatan kecantikan terumtama untuk wajah. VCO untuk muka bisa mencerahkan, mengurangi jerawat, dan membuat kulit wajah lebih sehat alami.


Proses pembuatan minyak kelapa dara berarti memerah tanpa batas, sering digunakan oleh produsen komersial VCO untuk mengklaim bahwa produk mereka berkualitas tinggi karena diproduksi tanpa menggunakan panas yang konon dapat merusak enzim yang ditemukan di VCO.


Minyak VCO sangat bisa digunakan untuk melawan jerawat. Saat menggunakan minyak kelapa untuk mengobati jerawat, berarti Anda mengatasi minyak dengan minyak. Minyak kelapa mampu menghilangkan minyak jahat, racun, kotoran, debu, dan komedo dari dalam pori-pori.


Minyak kelapa dara adalah 100% organik & memiliki kandungan nutrisi alami yang sangat baik untuk tubuh. Proses memproduksi minyak kelapa murni tidak rumit karena menghasilkan minyak yang memerlukan proses pemurnian langkah demi langkah.

Jika selama ini Anda sering menggunakan produk pelembab kulit, Anda dapat menggantikan nya dengan VCO pelembab kulit. Cara nya, Anda cukup melumurkan minyak kelapa murni yang sudah dihangatkan secara langsung ke kulit wajah Anda. Dengan begitu, kulit wajah Anda akan tampak lembab lebih lama namun tidak terlalu berminyak.

Manfaat VCO untuk wajah berikutnya adalah ampuh untuk mencegah terjadinya keriput, atau penuaan dini. Minyak ini sangat baik dan ampuh untuk menjaga elastisitas kulit wajah anda agar tetap awet muda setiap saat. Hal ini karena kaya akan kandungan vitamin E dan antioksidan yang memang sangat ampuh untuk mengusir kerutan halus sebelum waktunya.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa dara. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Minyak Kelapa Dara untuk Kulit Muka

Minyak kelapa dara  atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan...