Rabu, 26 September 2018

Coconut Oil untuk Rambut Kering


Rambut kamu terlihat kering alhasil jadi mudah mengembang? Ups, ini memang jadi masalah ya. Kadang suka bikin kurang percaya diri karena takut rambut berantakan. Karena perawatan rambut lainnya yang tidak tepat atau bisa juga faktor dari dalam seperti kekurangan vitamin dan mineral. Tenang sekarang ada virgin coconut oil yang bisa membantu memperbaiki rambut rusak. 

Rambut kering bisa jadi karena kurangnya produksi minyak alami yang ada pada kulit kepala, Produksi yang sangat minim tersebut bisa disebabkan karena kurangnya asupan air dan nutrisi ke bagian kulit kepala dan rambut. Untuk itu, perbanyaklah minum air putih dan jangan lupa mengonsumsi makanan yang sehat seperti daging, buah dan juga susu. 

Virgin coconut oil dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa murni. Perbedaannya terletak pada proses ekstraksinya. Diambil dari santan kelapa sehingga tidak mengalami proses pengeringan dan tidak dipanaskan di bawah sinar matahari. Maka aromanya pun lebih segar dari minyak kelapa murni. Selain itu, antioksidan yang terkandung juga lebih kaya karena tidak melalui pemanasan.

Minyak kelapa murni memang sudah dijadikan bahan alami yang terkenal untuk menjaga kesehatan rambut. Biasanya, minyak kelapa digunakan sebagai kondisioner untuk menjaga kelembaban rambut. Coconut oil baik sekali digunakan bagi yang mempunyai rambut kering.

Virgin coconut oil merupakan minyak kelapa murni yang terbuat dari kelapa dan diproses secara unik, sehingga kandungan zat- zat penting di dalamnya tetap utuh. VCO juga terdiri dari asam lemak, berstruktur rantai sedang, sehingga menjadikan anti jamur, anti virus, bahkan anti kanker.

Pada dasarnya, cara pembuatan VCO tak berbeda jauh dengan cara pembuatan minyak kelapa sawit, minyak sayur, atau minyak palem (palma) yaitu memeras atau mengekstraksi buah kelapa hingga ke tetesan terakhir minyak yang dihasilkan. 


Perbedaannya terletak pada metode ekstraksi VCO yang diproses dengan tehnik cold-pressed tanpa melibatkan adanya panas, baik panas dari kompor ataupun panas matahari. Proses ini menghasilkan varian terbaik dari minyak kelapa untuk kesehatan Anda. Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua VCO dibuat dengan menggunakan teknik ini. 


Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Minyak Kelapa Dara untuk Kulit Muka

Minyak kelapa dara  atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan...