Senin, 24 September 2018

Gula cair dari kulit singkong

agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair

Tingginya angka impor gula dalam negeri membutuhkan solusi. Salah satunya adalah dengan menggantikan gula pasir sebagai sumber glukosa dengan alternatif lain seperti gula cair. Salah satu potensi bahan yang dapat dijadikan sebagai gula cair adalah kulit singkong.

Dalam pembuatan produk ini kami melakukan dengan metode enzimatis dan fermentasi melalui berbagai tahap, mulai dari pengolahan tahap awal, yaitu pemisahan dari kulit bagian luar dan bagian dalam sampai tahap akhir menjadi gula cair berkualitas.

Pemanfaatan kulit singkong sebagai bahan dasar pembuatan gula cair dapat mengurangi limbah dari pengolahan singkong itu sendiri, presentase jumlah limbah kulit untuk bagian luar sebesar 0,5-2% dari berat total singkong segar dan limbah kulit bagian dalam sebesar 8-15%. 

Pengolahan kulit singkong ini bertujuan dalam pancapaian target penggunaan enzim-enzim yang tepat untuk menghasilkan produk gula cair yang mempunyai kualitas dan kandungan yang tepat sehingga dapat menjadi alternatif pengganti gula pasir.

Pembuatan gula cair ini, diharapkan mampu menjadi sebuah alternatif pengganti sumber glukosa. Bahkan jika sudah berhasil dan diproduksi dalam skala besar mampu memenuhi berbagai kebutuhan banyak industri yang masih bergantung pada gula pasir. Gula cair ini diharapkan menjadi produk yang mampu bersaing dengan maraknya gula impor. Sehingga outputnya nanti mampu menekan laju impor.

agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cairMengapa gula cair dari kulit singkong ini bagus untuk penderita diabetes? Karena mengandung fruktosa sebesar 4677.21 mg/1000g, glukosa 24.62 mg/1000 g, maltosa 0.11 mg/1000g sehingga bisa digunakan sebagai gula subtitusi penderita diabetes.


Selain itu, kandungan lemak gula cair ini lebih rendah dibandingkan dengan gula kelapa sehingga dapat menjadi alternatif penggunaan gula selain gula kelapa. Gula ini sangat cocok digunakan untuk diet karena kandungan kalorinya yang rendah yaitu 106 kkal/100 g sedangkan gula pasir memiliki kandungan 364 kkal/100 mg.


Ingin mencoba sendiri gula sehat dari kulit singkong ini. Kami menyediakan gula cair dengan harga yang murah. Untuk info pemesanan bisa hubungi kontak dibawah ini:
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Minyak Kelapa Dara untuk Kulit Muka

Minyak kelapa dara  atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan...